Enhaka Beauty Care - Blog

Blog lIST

ANCAMAN MASALAH KULIT DI USIA 30 AN

ANCAMAN MASALAH KULIT DI USIA 30 AN

1 bulan yang lalu /

Mulai masuk kepala tiga, masalah kulit bermunculan ๐Ÿ‘‰๐Ÿป Tanpa kita sadar nih, keempat masalah di atas justru sudah ada tanda-tandanya sejak usia 20-an loh!Yuk, makin rajin rawat kulit wajah sebelum terlambat! Belum terlambat kalau pun baru mulai

READ MORE
HENTIKAN KEBIASAAN BURUK INI SEBELUM MENYESAL SAAT TUA NANTI

HENTIKAN KEBIASAAN BURUK INI SEBELUM MENYESAL SAAT TUA NANTI

1 bulan yang lalu /

Kalau mau kulit tetap sehat dan cantik sampai tua, pokoknya hindari kebiasaan buruk di atas ya! Nggak mau kan ngalamin penuaan dini di usia masih muda?.Info:Whatsapp : 082113131992Line : enhakabeautycare /ย @enhakaclinicTelepon : (022)

READ MORE
KENAPA YA KULIT MUDAH BERKERUT

KENAPA YA KULIT MUDAH BERKERUT

1 bulan yang lalu /

Dari banyak penyebab di atas, mana yang bikin kulitmu berkerut? Yang jelas, menua itu pasti. Nggak bisa ditolak. Tapi, menjaga kesehatan dan kecantikan kulit adalah pilihan. Nah, kamu pilih langkah apa buat mencegah kerutan?.Info:Whatsapp :

READ MORE
FUN FACT

FUN FACT

1 bulan yang lalu /

Kata siapa skincare-an cuma buat perempuan? Laki-laki ternyata juga mesti rawat kesehatan kulit loh. Minimal pake sunscreen kayak oppa Song Joong Ki ini biar kulit wajah terhindar dari serangan sinar UV ๐Ÿ˜‰.Info:Whatsapp : 082113131992Line :

READ MORE
REMINDER,TERIMA KETIDAK SEMPURNAANMU ,RAWAT KULITMU,SEBAIK MUNGKIN ,DAN CINTAILAH DIRIMU

REMINDER,TERIMA KETIDAK SEMPURNAANMU ,RAWAT KULITMU,SEBAIK MUNGKIN ,DAN CINTAILAH DIRIMU

1 bulan yang lalu /

Tiap perempuan itu cantik. Rawat ketidaksempurnaan kulitmu dengan penuh kasih sampai kamu bisa benar-benar mencintai dirimu sendiri โค.Info:Whatsapp : 082113131992Line : enhakabeautycare /ย @enhakaclinicTelepon : (022) 85240979Alamat: Jl. Ruko

READ MORE
EKSFOLIASI DAPAT MEMBANTU MENGURANGI TERBENTUKNYA KOMEDO

EKSFOLIASI DAPAT MEMBANTU MENGURANGI TERBENTUKNYA KOMEDO

1 bulan yang lalu /

Pingin ngurangin komedo? Coba deh rutin eksfoliasi. Tapi, jangan terlalu sering juga ya karena rentan bikin kulit jadi kering. Cukup maksimal dua kali dalam seminggu ya ๐Ÿ™‚.Info:Whatsapp : 082113131992Line : enhakabeautycare /ย @enhakaclinicTelepon

READ MORE
SERUPA TAPI TAK SAMA

SERUPA TAPI TAK SAMA

1 bulan yang lalu /

Bentuknya mirip komedo, tapi ternyata bukan. Dear, pernah punya sebaceous filaments di wajahmu nggak nih?Jika jumlahnya banyak, sebaceous filaments dapat muncul dengan warna hitam. Nah, ini yang bikin kita kira si sebaceous filaments adalah komedo.

READ MORE
SERBA SERBI MILIA

SERBA SERBI MILIA

2 bulan yang lalu /

Dear, kemunculan milia di wajah memang bikin nggak pede ya. Sebenarnya milia nggak terlalu berbahaya, tapi ada baiknya kamu tetap jaga kebersihan kulit biar tampilan wajahmu tetap sehat ya!.Info:Whatsapp : 082113131992Line : enhakabeautycare

READ MORE
KALAU KAMU MALAS SKIN CAREAN , NANTI KULIT KAMU AKAN

KALAU KAMU MALAS SKIN CAREAN , NANTI KULIT KAMU AKAN

2 bulan yang lalu /

Yakin masih mau skip rutinitas skincare? Dear, jangan sampai deh ya kulit jadi kusam dan banyak masalah karena nggak rajin skincare-an. Yuk, jaga dan rawat kesehatan kulit wajah bareng Enhaka!.Info:Whatsapp : 082113131992Line : enhakabeautycare

READ MORE
KENAPA BEKAS JERAWAT SULIT HILANG

KENAPA BEKAS JERAWAT SULIT HILANG

2 bulan yang lalu /

Sebel sama bekas jerawat yang membekas terus di wajah? Eits, coba cek juga kebiasaan kamu selama ini deh. Jangan-jangan kamu emang suka mencetin jerawat. Atau sengaja jerawatnya nggak diobatin karena yakin bakal sembuh sendiri. Terus, udah rajin

READ MORE